Syawalan Di Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 15:01

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Andreas Nur Warsito mengikuti Syawalan 1438 H antar Instansi Kec. Pajangan di halaman pendopo Kecamatan Pajangan Bantul, Senin (3/7/2017) jam 08.00 Wib.

Syawalan ini dihadiri Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Ketua TP PKK Kec. Pajangan Ginirosa Wiwin Wuriyanti, SE, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Kepala Sekolah, PNS, TNI, Polri, Rutan Bantul, Pamong, Dukuh dan Instansi lain di Kec. Pajangan.

Setelah pembacaan ikrar syawalan, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengatakan kita perlu bersyukur atas nikmat Tuhan YME sehingga kita bisa mengikuti acara Syawalan pada hari ini.

Terima kasih kepada Polsek dan Koramil 18/Pajangan dan seluruh pihak yang melaksanakan tugas pengamanan malam takbir dan pengamanan lebaran di Kec. Pajangan sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya atas nama Pemerintah Kec. Pajangan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita saling maaf memaafkan setulus hati kita dan kita tingkatkan pelayanan dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat” ajaknya. Acara diakhiri dengan dengan saling berjabat tangan maaf memaafkan situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:01

0 komentar:

CB