Anggota Polsek Sanden Olahraga Bersama di Puskesmas Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 05:49

Demi menjaga tubuh tetap sehat, anggota Polsek Sanden di pimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama jajaran pegawai dinas instansi se-Kecamatan Sanden melaksanakan olahraga bersama di halaman Puskesmas Sanden, Jum’at (06/09/2019) pukul 07.30 WIB.
  
Olah raga bersama diikuti jajaran Forkompincam Sanden diantaranya Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden, Danposal Samas, Sat Polair, Kepala Dinas Instansi, Lurah dan Pamong Desa, TNI, Polri serta para pegawai instansi se-Kecamatan Sanden.
  
Kegiatan olah bersama tersebut rutin dilaksanakan sebulan 2 kali dengan lokasi bergantian. Tujuannya selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga untuk menjaga silaturahmi antar pegawai di wilayah Kecamtan Sanden dan terjalain sinergritas.
  
Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan terimakasih kepada anggota Polsek Sanden yang dengan kesibukan tugas masih bisa bergabung dengan instansi samping untuk berolahraga bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Hidup itu harus sehat, maka olah raga sebagai kebutuhan. Badan sehat, pikiran jernih, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin bersama guna menjalankan tugas dan sarana saling bersilaturahmi antar anggota,” kata Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:49

0 komentar:

CB