Korban Laka Laut Pantai Gesing Gunungkidul Ditemukan di Pantai Samas Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 05:46

Sesosok mayat ditemukan warga di pinggir Pantai Samas Desa Srigading, Sanden, Bantul, Kamis (06/09/2019) pukul 23.30 WIB.
 
Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto dan piket fungsi Polsek Sanden mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Kejadian berawal saat saksi saudara Tri Mulyadi (32) seorang nelayan dan Tatak (17) seorang pelajar warga Dusun Samas Sanden, Bantul sedang menjaring ikan di Pantai Samas menggunakan jaring eret pakai tali plastik/tampar. Saat ditarik jaring tersebut mengenai sesuatu yang dikira ikan, namun pada saat didekati dan dilihat ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat yang telah hancur dan tidak dapat dikenali.

Karena takut melihat kejadian tersebut, keduanya lari meminta bantuan warga lainnya dan kemudian dibantu warga sekitar nelepaskan mayat tersebut dari jaring lalu menepikannya ke pantai agar tidak terseret ombak. Atas kejadian tersebut saksi melaporkan ke Polsek Sanden.

Mendapati laporan, piket fungsi Polsek Sanden mendatangi TKP. Selanjutnya anggota Polsek Sanden bersama Unit Inafis dan Sat Reskrim Polres Bantul, Polair, BPBD, SAR Bantul, Posal Samas, Puskesmas Sanden dan Warga melakukan evakuasi.

Hasil identifikasi petugas Inafis Polres Bantul dan Pukesmas Sanden diketahui bahwa mayat tersebut merupakan korban laka laut di pantai Gesing Gunungkidul. Hal ini juga dibenarkan pihak keluarga yang masih mengenali korban berdasarkan pakaian serta ciri fisik korban yaitu memakai kaos hitam bergaris putih, celana Jeans warna hitam, celana kolor warna coklat.

Adapun identitas korban adalah Sinung Cahya Hartadi (40) warga Dusun Prawirodirjan GM 2/910 Rt. 061/018, Gondomanan, Yogyakarta.

Selanjutnya mayat korban diserahkan pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:46

0 komentar:

CB