Barang Siapa Berjalan Pada Jalannya Dia Akan Sampai

Posted by tribratanewsbantul on 08:03

Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 20.30 wib di Kantor DPD PKS Kabupaten Bantul Alamat jalan Dr Soepomo Mandingan Ringinharjo Bantul berlangsung kegiatan pelepasan Long march jalan santai.

Kegiatan dilaksanakan rutin setiap tahun diikuti oleh 60 anggota PKS se Kecamatan Bantul. Rombongan Longmarch dipimpin oleh Ketua BKO DPC PKS bapak Sulistyo didampingi anggota DPRD Kabupaten Bantul dari Fraksi PKS bapak H Sigit Nur Sam Priyanto S.Si.

Peserta Long march membawa atribut berupa 2 Bendera Merah putih dan 2 Bendera Partai PKS menggunakan kaos berwarna hitam dengan tulisan "Barang siapa berjalan pada jalanNya dia akan sampai.

Adapun rute Long march star dari kantor DPD PKS Bantul - S4 Gose - S5 Bejen - S4 Manding - Timur S3 Keyongan - Selatan S4 Sumberagung Jetis - Timur Pasar Barongan - Pasar Imogiri - Polsek Imogiri istirahat dan selanjutnya menuju ke Watu Mabur Mangunan Dlingo Bantul.

Untuk acara di watu Mabur yaitu akan mengadakan kegiatan Api unggun dan arahan kesepuhan serta pengajian. Selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB