Pengamanan Pentas Seni Di Balai Desa Parangtritis Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Bertempat di Balai Desa Parangtritis, Kretek, Bantul telah dilaksanakan kegiatan malam Pentas Seni dan Pembagian hadiah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019. Jum'at, 30/08/2019 malam.

Telah Hadir dalam kegiatan malam pentas seni dan pembagian hadiah Camat Kretek Cahya Widada Sos, MH, mewakili Kapolsek Krete Iptu Paidi, Lurah Desa Parangtritis Topo, Ketua BPD Desa Parangtritis Qudhori dan ratusan tamu undangan.

Lurah Desa Parangtritis Topo dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pelaksana kegiatan peringatan khususnya Karangtaruna Desa Parangtritis, dan juga kepada masyarakat Desa Parangtritis yang telah melunasi PBB tahun 2019, tutupnya.

Sedangkan Camat Kretek Cahya Widada dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada karang taruna yang telah ikut perperan dalam mengisi pembangunan di Indonesia sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Dalam kesempatan tersebut juga mengharapkan tokoh kesenian di Parangtritis bisa mengemas sedini mungkin untuk disuguhkan kepada wisatawam, karena tingkat kunjungan wisata sangatlah tinggi sehingga akan dapat memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Diakhir kegiatan malam pentas seni dan pembagian hadiah dilanjutkan dengan Pentas Kethoprak dari group kesenian Desa Parangtritis.

Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB