Bhabinkamtibmas Polsek Pleret Mengikuti Kegiatan PSN

Posted by tribratanewsbantul on 07:01

Bhabinkamtimas Polsek Pleret berpartisipasi mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di wilayah desa binaannya, Jumat (30/8/2019) pagi.

Di antaranya oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan giat PSN di dusun Wonokromo I, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Sudi Harsono di dusun Dahromo I dan Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto di dusun Sanan.

Kegiatan PSN dilakukan bersama petugas dari Kecamatan Pleret, Puskesmas Pleret, TP PKK dan Kader Kesehatan serta Karang Taruna.

Kegiatan PSN ini bertujuan untuk meningkatkan Angka Bebas Jentik (ABJ), sehingga diharapkan seluruh masyarakat terbebas dari penyakit DBD.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Bhabinkmatibmas Polsek Pleret turut menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitarnya.

Selain itu, juga mensosialisasikan bahwa saat ini sedang digelar Operasi Kepolisian, yaitu Ops Patuh Progo 2019. Diimbau kepada warga masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya.

Ops Patuh Progo 2019 sendiri digelar selama 14 hari, mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:01

0 komentar:

CB