Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Srandakan Bersama Forkompincam Melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit DB (Deman Berdarah) maka Secara serentak seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Srandakan bersama Forkompincam dan instansi terkait melaksanakan pemberantasan sarang Nyamuk (PSN) di wilayah binaannya masing-masing. Jumat (30/08/2019) Pukul 08.00 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi 2 team diantaranya Bhabinkamtibmas desa Desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija bersama petugas instansi terkait serta kader PKK melaksanakan PSN di dusun Sambeng 1 desa Poncosari Srandakan Bantul. Dengan hasil pantauan ABJ 91,48 %.

Sedangkan Bhabinkamtibmas desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji dari hasil patauan bersata team melaksanakan PSN di dusun Srandakan desa Trimurti Srandakan dengan hasil dari sampel 31 KK jumlah negatif 24 dan yang positip 7 KK menjadi 77 %

Dalam kesempatan tersebut ke 2 Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija dan Bhainkamtibmas desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji  berpesan kepada masyarakat binaannya masing masing agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sehingga terbebas dari serangan DBD, membuang dan menutup barang-barang bekas agar tidak digunakan berkembangnya nyamuk DBD.

Disamping itu, ke 2 Bhabinkamtibmas desa Trimurti dan Poncosari tidak lupa menyampaikan kepada warga binaannya masing masing bahwa telah dilaksanakannya kegiatan Kepolisian Operasi Patuh Progo 2019 mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019 oleh karena itu masyarakat dihimbau untuk tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan PSN pada pukul 10.00 Wib berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB