Pembinaan Cegah Kenakalan Remaja Di SMP N 4 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 06:46

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan Pembinaan Pelajar tentang kenakalan remaja untuk pembentukan karakter generasi muda yang tertib dan disiplin di SMP N 4 Pandak, Selasa (17/09/2019) jam 07.00 Wib. Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 8 SMP N 4 Pandak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan mengenai kenakalan remaja itu dapat di pengaruhi dari berbagai faktor seperti Faktor keluarga, diri Sendiri dan lingkungan tempat tinggal. Kenakalan remaja ini dapat muncul ketika kita salah dalam bergaul dan juga faktor lingkungan. Adapun kenakalan remaja pada siswa sekolah adalah membolos Sekolah, membangkang kepada guru dan merokok.

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH berharap kepada siswa-siswi SMP N 4 Pandak ini agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja. Kami juga berpesan agar adek-adek semua menghormati orang tua, Guru dan teman sehingga tercipta rasa kasih sayang dan saling bekerjasama dalam belajar untuk kesuksesan kalian dan kemajuan bangsa. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:46

0 komentar:

CB