Serah Terima Jabatan Dukuh Tulasan

Posted by tribratanewsbantul on 06:41

Serah terima jabatan Dukuh Tulasan dilaksanakan di balai desa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Rabu (18/09/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes memimpin acara serah terima jabatan dari Dukuh Lama Bapak Basir Nuri kepada Dukuh terpilih Dimas Fajar Setyawan SPd.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Bambanglipuro Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda  Sukaryadi, Babinsa Mulyodadi Serda Suprihatin, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho SH, Dukuh Tulasan lama Bapak Basir Nuri, Dukuh Tulasan Baru Dimas Fajar Setyawan S.Pd, Dukuh se Kelurahan Mulyodadi dan Tokoh Masyarakat sekitar.

Lurah Mulyodadi Ari Sapto Nugroho SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dukuh terpilih dan menitipkan pesan agar melanjutkan tugas -tugas dukuh yang sebelumnya belum tercapai.

Dukuh lama Bapak Basir Nuri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas dukungannya selama ia menjalan tugas sebagai Dukun Tulasan “Apabila banyak kata- kata dan tingkah laku yang kurang  berkenan selama ini, kami  memohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Selanjutnya Lurah Terpilih, Dimas Fajar Setyawan SPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan khususnya kepada masyarakat dan keluarga atas dukungannya, sehingga hari ini bisa dilantik menjadi Dukuh Tulasan.

Sementara itu, Camat Bambanglipuro mengucapkan selamat atas terlaksananya prosesi serah terima jabatan Dukuh Tulasan. “Kepada Dukuh  terpilih diharapkan bisa kerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dalam segala aspek, mampu merangkul pihak-pihak terkait dan semua elemen desa, utamakan tentang pelayanan dan rencanakan tugas yang akan datang. Selesaikan kerja yang belum selesai ,dan berharap agar Dukuh terpilih dapat berlari bekerja dan berkarya agar masyarakat Dusun Tulasan lebih maju dan sejahtera .Serta tak lupa mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Dukuh Lama selama ini yang telah mengemban tugas dengan baik,” paparnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB