Pengamanan Turnamen Bola Voli Di Dusun Tlogo

Posted by tribratanewsbantul on 07:32

Personil Polsek Kasihan dipimpin Panit Intelkam Ipda Muh Riyadi dan Ka SPKT 1 Aiptu Yohanes Setiyono  melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli di Lapangan Bola Voli Pamtama, Tlogo Rt 06, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (23/09/2019) pukul 20.30 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh panitia Turnamen Bola Voli Antar Kampung 2019 Se-Kabupaten Bantul (Tarkam) dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI dengan sistim gugur dan sebagai ketua panitia bapak Antok, dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Kadus Geblagan Bpk Triono, Babinsa  Serda Adhi Haryanto, Jaga Warga dan pengunjung sekira 500 orang.

Adapun pertandingan Bola Voli malam ini  Final, Sesi pertama merebutkan juara tiga dan empat antara  Sosro Wiboro 03 VS 02 Bartim dan Sesi kedua merebutkan juara satu dan dua antara Butuh Lor 00 VS 03 Plambongan. Dan sebagai juara adalah Juara 1 Plambongan, Juara 2 Butuh Lor, Juara 3 Sosro Birowo dan Juara 4 Bartim.

Selama acara berlangsung Bhabinkamtibmas Tamantirto dan personil Polsek Kasihan dipimpin Panit Intelkam Ipda Muh Riyadi  melaksanakan pengamanan sampai acara berakhir terlaksana dalam keadaan aman  dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:32

0 komentar:

CB