Polsek Kasihan Amankan Pertandingan Sepak Bola Di Lapangan Kampus UMY

Posted by tribratanewsbantul on 06:36

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH, Brigadir Supriyadi dan Bripka Heru Ardianto dipimpin oleh Aipda Dwi Anto melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Kampus UMY, Jl. Brawijaya, Dsn, Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (19/09/2019)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga RI dalam rangka Pertandingan Sepak Bola Liga Berjenjang Piala Kemenpora tahun 2019 dengan tujuan melahirkan para pemain penerus untuk Timnas, serta melahirkan pengganti peraih gelar juara seperti Timnas U-22 yang baru membawa piala AFF.

Adapun pertandingan hari ini Sesi pertama di pertandingkan USSS Sumsel  - UNM Makasar dan Sesi kedua PS PGRI Surabaya –  PS IAKN Manad dipimpin Wasit bapak Onky, Asisten Wasit bapak Tatang dan bapak Ariyanto.

Pertandingan berakhir pada pukul 16.00 wib sesi pertama dimenangkan oleh UNM Makasar dengan skor 0-4 dan sesi kedua dimenangkan oleh PGRI Surabaya dengan skor 6–0  terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:36

0 komentar:

CB