Pengamanan Pembukaan Turnamen Bola Voli Mulyodadi Cup Tahun 2019 Di Lapangan Bola Voli Dusun Destan

Posted by tribratanewsbantul on 06:33

Pembukaan Turnamen Bola voli Mulyodadi Cup Tahun 2019 dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Dusun Destan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Kamis (19/09/2019) malam.

Pembukaan ini dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Serda Dwi Sujorotun, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Iptu Jaka Sutrisna, Bhabinsa Mulyodadi, Lurah Mulyodadi Ari Sapto Nugroho SH, Pamong Desa Mulyodadi, linmas Mulyodadi, FKPM Desa Mulyodadi Anggota Polsek Bambanglipuro.
                             
Pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan atas kesepakatan warga setempat berkaitan untuk mencari bibit, bakat yang terpendam dan juga untuk memasyarakatkan olah raga melalui Bola Voly, sehingga terbentuklah suatu panitia dan memutuskan malam ini, sebagai malam perdana melakukan pembukaan turnamen Bola Volly.

Dalam sambutannya, Lurah Mulyodadi  yang menyampaikan mendukung terlaksananya turnamen bola voli Mulyodadi Cup VIII Th 2019 dan mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan giat tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Camat Bambanglipuro Drs.Lukas Sumanasa dalam sambutannya menyampakan antara lain giat turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit  bibit muda yang berprestasi dan mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar .

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan bola voli dari Ketua Panitia kepada Bapak Camat Bambanglipuro dilanjutkan Pembukaan secara simbolis pemukulan bola voli oleh Bapak Camat Bambanglipuro.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antara Pedukuhan Kraton Vs Pedukuhan Paker, dan diakhir pertandingan dimenangkan oleh Pedukuhan Paker dengan skor 3-0

Jalannya kegiatan mendapat pengamanan dari Polsek Bambanglipuro yang dibantu oleh anggota koramil. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:33

0 komentar:

CB