Sertijab Sekcam Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 06:30

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri serah terima jabatan Sekcam Bambanglipuro dan Pegawai Kecamatan Bambanglipuro yang sudah memasuki masa purna tugas di Rumah makan "Pring Petung" Pantai Baru Srandakan, Kamis, (19/09/2019) siang.

Selain Kapolsek, hadir pula jajaran Forkompincam Bambanglipuro lainnya seperti Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Ketua FKUB Bambanglipuro Bapak Muhadi, Lurah Desa se Kecamatan Bambanglipuro, para Perangkat Desa, para Toga, Tomas dan Toda serta para tamu undangan.

Camat Bambanglipuro dalam sambutannya atas nama keluarga besar Kecamatan Bambanglipuro mengucapkan terima kasih kepada Sekcam M.Misbah S.I.P dalam pengabdianya di Kecamatan Bambanglipuro.

Semoga dalam memasuki tugas yang baru akan senantiasa diberikan kesehatan, ketenangan dan semua yang diingikan akan diberkahi Allah SWT.

Sementara itu, M.Misbah S.I.P dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pengalaman selama bertugas di Kecamatan Bambanglipuro dan memohon maaf apabila selama bertugas ada ucapan atau tindakan yang kurang berkenan, serta belum dapat berbuat banyak bagi kemajuan pembangunan di Kecamatan Bambanglipuro.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah menjalin kerjasama, memberikan sumbang saran dan bantuannya dalam bersama menjalankan roda pemerintahan.

M.Misbah juga berpesan kepada masyarakat Bambanglipuro dalam sepeninggalnya kelak agar tetap terus terjalin persaudaraan dan saling bahu membahu dalam membangun dan memajukan Kecamatan Bambanglipuro.

“Semoga Sekcam yang baru nanti akan membawa Bambanglipuro menjadi lebih maju, lebih berkembang dan menjadikan masyarakatnya tambah ayem tentrem,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:30

0 komentar:

CB