Pengamanan Giat Merti Dusun Sendangsari Desa Terong

Posted by tribratanewsbantul on 06:26

Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K bersama forkompincam  menghadiri acara merti dusun Sendangsari desa Terong kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Rabu 18 September 2019.

Kapolsek Dlingo hadir dan sekaligus memimpin pengamanannya demi acara merti dusun Sendang sari berjalan  dengan aman dan tertib sesuai dengan harapan panitia dan warga masyarakat Sendang sari

Adapun serangkaian giat Merti dusun Sendangsari dimulai pada hari Senin 16 September 2019 dengan digelar tahlil akbar dimakan Sendangsari. Kemudian pada hari Rabu 18 September diadakan Kirab budaya dan dilanjutkan pada malam harinya pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Gandung Germo Manggolo. Selanjutnya hari Kamis 19 September diadakan pengajian Akbar dengan penceramah Ustadz Arif Gunadi dari Gunung kidul dan pada siang harinya dilanjutkan dengan pentas  seni jathilan  Mudo bromo Satrio dari Sleman dan acara merti dusun ditutup dengan pentas orkes Melayu Zarima dari Yogyakarta.

Secara keseluruhan acara merti dusun berjalan dengan aman dan kondusif  dengan pengamanan anggota polsek Dlingo. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:26

0 komentar:

CB