Senam Bersama Di Halaman Kantor Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan senam bersama Bank Bantul Sehat bersama Instansi-instansi Se Kecamatan Pandak yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pandak, Jumat (30/08/2019) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Suwardi S.Pd, M.Pd, Kapolsek Pandak AKP  Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak diwakili Pelda Kasimin, Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Lurah Desa, Pamong Desa dan pegawai Instansi Se Kecamatan Pandak

Kegiatan senam bersama FORKOPIMCAM, Dinas/Instansi dan Pamong desa Se Kecamatan Pandak ini dilaksanakan setiap hari jumat pada minggu pertama setiap bulannya. Pada pelaksanaan Senam hari ini di selenggarakan oleh Bank Bantul. Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkat silaturahmi antar pegawai instansi dan menjaga kebugaran setiap pegawai.

Kegiatan senam bersama ini dipandu oleh pemandu gerak dari Sanggar senam Tiar Pandak. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Seluruh peserta senam mengikuti setiap gerakan dengan sangat antusias dan bersemangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB