Kapolsek Pundong Hadiri Virtual Live Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-189

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri Virtual Live dari Pemda Kabupaten Bantul yang bertempat di Aula Kecamatan Pundong dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-189, Senin (20/7/2020) pagi.

Tema peringatan tahun ini "Semangat Makaryo Mbangun Deso, Sumber Energi Memasuki Era Tatanan Kehidupan Baru”.

Hadir di antaranya Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Lettu Wahana Danramil Pundong, Lurah Desa Se Kecamatan Pundong, Staf dan Pamong Desa di lingkungan Kecamatan Pundong.

Sambutan Bupati Bantul dalam live virtual, bahwa pandemi Covid-19 saat ini harus kita hadapi dan jangan sampai menyurutkan semangat kita untuk bekerja keras dalam mengatasi permasalahan yang ada, seperti permasalahan kesehatan maupun ekonomi dengan berpegang pada semangat Makaryo Bangun Deso sebagai sumber energi dan arah mendasar untuk menuju peradaban baru Kabupaten Bantul

Pola kerja di saat pandemi ini, pemerintah diwajibkan untuk mengurus Covid-19 di daerahnya masing-masing. Sementara dengan adanya pandemi Covid-19, warga masyarakat banyak yang terdampak, maka kegiatan ekonomi khususnya pemulihan ekonomi masyarakat menjadi prioritas utama, diikuti oleh sistim kesehatan, sistim pendidikan dan sistim keamanan.

Selama kegiatan berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, yakni jaga jarak serta menggunakan masker. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB