Polsek Bambanglipuro Safari Sholat Dzuhur Di Masjid Ihsanul Murtadlo

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan safari Solat Dzuhur di Masjid Ihsanul Murtadlo, Dusun Kuwon, Sidomulyo, Bambanglipuro Bantul pada Senin (20/7/2020) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi mendekatkan diri kepada masyarakat dan cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro.

Melalui Safari Sholat Dzuhur kali ini, Kapolsek Bambanglipuro berharap dapat meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Selain itu memberikan pemahaman terkait berita-berita atau isu yang beredar di masyarakat agar tidak terprovokasi, serta mencegah berkembangnya faham radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.

Takmir Masjid Ihsanul Murtadlo mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Kepolisian bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Dzuhur, serta memberikan pesan kamtibmas dan himbauan agar para jamaah melaksanakan protokol Kksehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB