Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Hadiri Pelantikan KPPS Desa Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri undangan Pelantikan dan Bimbingan tehknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) desa Pendowoharjo Sewon Bantul, Sabtu, (19/12/2020) malam.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Pilurdes Pendowoharjo yang akan di laksanakan pada tanggal 29 Desember 2020 mendatang.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain PJ. Lurah desa Pendowoharjo Baron Nurcahyo, Amd, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana, Babinsa koramil 04/Sewon, Panitia Pemilihan Lurah Desa Pendowoharjo, KPPS se desa Pendowoharjo, dan undangan.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Aiptu Heru Mulyana menyampaikan selamat atas pelantikan KPPS karena KPPS adalah ujung tombak TPS maka diharapkan dalam tugasnya tetap menerapkan pakta integritas dan diharapkan kesiapannya dalam tugasnya nanti. Sosialisasikan Pemilihan Lurah desa Pendowoharjo tahun 2020 kepada masyarakat di segala lapisan agar datang ke TPS yang telah ditentukan. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB