Kapolsek Jetis Hadiri Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA N 1 Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

 apolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM menghadiri pisah sambut Kepala Sekolah SMA N 1 Jetis yang dilangsungkan di Aula SMA N 1 Jetis Bantul, Selasa (29/12/2020).

Adapun acara pisah sambut Kepala Sekolah SMA N 1 Jetis dari Dra. Yati Utami Purwaningsih M.Pd kepada Drs. Jamal Sarwana M.Pd.

Hadir di antaranya Kepala Balai Dikmen Kabupaten Bantul Surajio, Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Jetis, guru dan karyawan SMA N 1 Jetis, Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMP/MTs dan SD se Kapanewon Jetis, Lurah Sumberagung, perwakilan siswa-siswi SMA N 1 Jetis.

Sambutan Kepala Balai Dikmen Kabupaten Bantul menyampaikan, bahwa di SMA N 1 Jetis ini telah dilaksanakan serah terima jabatan. Dalam rotasi jabatan adalah hal yang biasa yang tujuannya untuk meningkatkan prestasi.

Menurutnya, hal-hal yang baik dan berprestasi dapat di terapkan di tempat tugas yang baru, sehingga di semua lini sekolah dapat maju dan berprestasi.

Lanjutnya, di sekolah ini sudah banyak prestasi yang dicapai baik akademis maupun bidang lainnya. Tugas Kepala Sekolah yang baru adalah paling tidak mempertahankan dan  meningkatkan prestasi.

Sementara itu, dalam pesannya kepada Dra. Yati Utami Purwaningsih M.Pd agar bisa membawa prestasi-prestasi sekolah ini ke sekolah yang baru, sehingga prestasi yang ada dapat maju dan berkembang di Kabupaten Bantul ini.

Selanjutnya, kepada para guru tenaga kependidikan juga agar terus mengembangkan ilmunya, sehingga dapat berinovasi dalam mendidik para siswanya untuk dapat mencetak generasi yang berprestasi. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB