Kapolsek Pandak Sambang ke Lurah Caturharjo Terpilih

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang koordinasi pelantikan dan serah terima jabatan Lurah Kalurahan Caturharjo bertempat di Dusun Tegallayang X, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (28/12/2020) jam 10.00 WIB.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang koordinasi pelantikan dan serah terima jabatan Lurah Kalurahan Caturharjo dengan Lurah terpilih Bapak Wasdiyanto S.Si. Dimana dalam pemilihan Lurah Kalurahan Caturharjo Bapak Wasdiyanto S.Si mendapat suara terbanyak dan akan dilaksanakan pelantikan Lurah pada tanggal 30 Desember 2020 di Parasamia Kabupaten Bantul dan dilanjutkan dengan serah terima Lurah di Kalurahan Caturharjo, Pandak, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek berpesan agar Lurah terpilih ikut serta menyampaikan kepada pendukungnya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu juga Kapolsek berpesan agar Lurah terpilih dapat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Kalurahan Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB