Kapolsek Sanden Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri kegiatan Serah Terima jabatan Lurah Srigading dari Pj Lurah Srigading kepada Lurah Srigading terpilih  Ir. R. Prabowo Suganda yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Rabu (30 /12/2020) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Batuud Koramil Sanden Peltu Agung, Danposal Samas Serma Surawal, Satpolair Aiptu Rubiya, Ka KUA Sanden, Pj Lurah Srigading, Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda, Bamuskal, Pamong, Bhabinkamtibmas Srigading, Babinsa serta tim gabungan Polres Bantul, Kodim dan Sat Pol PP Kabupaten Bantul.

Panewu Sanden berharap dengan dilaksanakannya serah terima Lurah Srigading dari Pj Lurah Srigading kepada Lurah terpilih Ir. R. Prabowo Suganda, kegiatan Pemerintahan  Srigading semakin baik dalam memberikan pelayanan dan menyejahterakan  masyarakat.

"Selalu koordinasi dengan Forkompimka dan intansi terkait lainya untuk menciptakan wilayah Srigading yang aman dan kondusif. Laksanakan tugas sebagai Lurah dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Srigading," imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB