Bhabinkamtibmas Srigading Bersama Babinsa dan Pos AL Sambangi Piket Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Untuk menjaga dan menciptakan suasana aman nyaman, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH bersinergi dengan Babinsa dan anggota Posal Samas melaksanakan patroli sambang di masyarakat binaanya.

Bertempat di Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden Bhabinkamtibams Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH bersama Babinsa dan Posal Samas melaksanakan sambang piket Linmas Kalurahan Srigading, Kamis (24/12/2020) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan himbauan dan dukungan kepada petugas Linmas dalam melaksanakan piket. Dimana Linmas menjadi pendeteksi awal atas potensi-potensi konflik dan ketidaknyamanan di dalam masyarakat. Ini dikarenakan akses mereka yang membaur dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada anggota piket linmas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saat piket laksanakan body system untuk keamanan anggota linmas sendiri. Laporkan kepada petugas apabila ada informasi tindak pidana maupun potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, pesan Bripka Afif Rudyanto. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB