Polsek Sanden Lakukan Patroli Dengan Buddy System Cegah Gangguan Keamanan

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Anggota piket fungsi jaga malam Polsek Sanden melaksanakan tugas patroli kewilayahan dan pantau situasi kamtibmas di jalan raya maupun obyek vital pada malam hari sebagai upaya preventif atau pencegahan terhadap gangguan keamanan maupun kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Sanden Polres Bantul saat libur Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi Covid-19, Senin (28/12/2020) malam.

Patroli malam hari dipimpin Aiptu Yuni Kurniawan dilakukan dengan body system memakai rompi anti peluru dan bersenjata sebagai antisipasi aksi teror dan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Dalam patroli tersebut anggota melakukan dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan dan himbauan kamtibmas. Masyarakat juga dihimbau mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

Guna mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan jalanan, petugas patroli juga standby di jalan raya dengan bersenjata lengkap sampai pantauan situasi. Dengan giat patroli rutin Polsek Sanden diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif dan tidak terjadi kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB