Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo dan FKPM Pandawa Membagikan Masker Ke Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, serta guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH  bersama FKPM Pandawa membagikan masker kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, Selasa (29/12/2020).

“Pembagian masker gratis tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah menyebarnya Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga Kalurahan Ngestiharjo,” kata Bhabinkamtibmas Bripka Budi Sunaryo SH.

Sembari membagikan masker, Bripka Budi Sunaryo SH tak lupa memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan saat beraktifitas, terutama dalam menjaga diri dari Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kalurahan Ngestiharjo, Bahbinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo dan FKPM Pandawa tersebut.

“Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan dengan masyarakat dan saling bersinergi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB