Korban Terseret Ombak Pantai Parangkusumo, Akhirnya Ditemukan di Pantai Modangan Malang Jawa Timur

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Korban terseret ombak Pantai Parangkusumo, Fajar Apriyanto (20) warga Dusun Sengon, Desa Ganti Warno, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pesisir Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang Jawa Timur, Sabtu (26/12/2020).

Saat ditemukan jasad korban   kondisinya sangat mengenaskan. Sejumlah bagian tubuh korban seperti kepala, dua kaki serta tangan kanan hilang.

Kepastian ihwal identitas bahwa korban ialah Fajar Apriyanto setelah petugas SAR setempat menyampaikan kepada pihak SAR Parangtritis jika pada tangan kiri yang bersangkutan terdapat tato bertuliskan Percil dengan huruf kapital. Tato yang sedikit telah mengelupas itu menjadi bukti bahwa mayat tersebut merupakan Fajar Apriyanto.

"Untuk memastikan, dilihat dari tato (bertuliskan) Percil yang sudah mengelupas tapi sedikit dan masih bisa dibaca. Keluarganya pun mengiyakan jika korban punya tato itu dan saat ini jenazah sudah diambil keluarganya ," ujar Sekretaris Sarsatlinmas Wilayah Operasional III Parangtritis, Arif Nugraha.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan laut terjadi pada Rabu (16/12/2020) sore di Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul. Korban sebelumnya bermain air laut di area palung. Saat tengah asyik berenang tiba-tiba datang gelombang menyeret korban hingga akhirnya tenggelam.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB