Kapolsek Bambanglipuro Sambang Tokoh Masyarakat Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat di wilayah Kapanewon Bambanglipuro, Bambanglipuro, Bantul pada Senin (28/12/2020) pagi.

Kali ini Kapolsek menyambangi Dukuh Paker Sulkhan Taryana dan Dukuh Wonodoro Dra. Listi Setyaningsih.

Kegiatan sambang ini guna meningkatkan hubungan baik dengan tokoh masyarakat Bambanglipuro. Masalah-masalah kamtibmas dan solusi pemecahannya dibicarakan dalam kesempatan ini. Kendala dan permasalahan yang ada di masyarakat juga disampaikan yang tujuannya meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan imbauan protokol kesehatan. Diharapkan Dukuh bisa membantu menyampaikan kepada warga masyarakat yang lain agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan untuk membantu mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Dengan tingkat kepatuhan yang tinggi dilaksanakan oleh warga masyarakat atas petunjuk pemerintah, diharapkan dapat mengatasi dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB