Mahasiswa Asal Asahan Tewas Gantung Diri di Tempat Kos

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Seorang mahasiswa ditemukan tewas gantung diri di sebuah tempat kos di wilayah Dusun Kragilan, Desa Tamanan, Sabtu (26/12/2020) pagi. Korban Fa (23) warga Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Peristiwa yang sempat membuat gempar itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Kejadian itu pertama kali dijumpai oleh pemilik kos, Bambang Suprayitno. Waktu itu dia hendak naik tangga ke lantai dua berniat mematikan lampu listrik.

Namun saat akan naik tangga, ia terkejut karena mendapati korban dalam kondisi tak bernyawa gantung diri di bawah tangga dengan menggunakan seutas tali tampar plastik.

Mendapati hal itu, Bambang bergegas memberitahu warga sekitar dan melaporkan hal itu ke Polsek Banguntapan.

Korban yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Setelah dievakuasi dan diperiksa oleh petugas Inafis Polres Bantul, jasad korban tidak ditemukan adanya luka bekas tindak kekerasan. Fa meninggal dunia murni karen bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriyatna mengatakan, diperoleh keterangan dari dosen pembimbing dan rekannya bahwa korban dalam kesehariannya cenderung tertutup.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB