Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Ikuti Penyemprotan Disinfektan di Pedukuhan Banjarwaru

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudy Isgiarto SH mengikuti kegiatan penyemprotan Disinfektan Lingkungan masyarakat di Pedukuhan Banjarwaru, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (28/12/2020) jam 09.00 WIB.

Team Gugus Covid-19 Kalurahan Gilangharjo bersama Team FPRB Kalurahan Gilangharjo melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Pedukuhan Banjarwaru, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan babinsa Kalurahan Gilangharjo Serka Basudi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat di pedukuhan Banjarwaru agar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya tetap menggunakan masker dan juga menerapkan social distance. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB