Kapolsek Pandak Pimpin Pengamanan Natal

Posted by tribratanewsbantul on 08:14

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH pimpin Pengamanan Missa Natal tahun 2020 bertempat di Gereja Maria Rosari Dusun Pijenam, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (25/12/2020) jam 16.00 WIB.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH Pimpin pengamanan Kegiatan Missa Natal tahun 2020 di Gereja Maria Rosari Dusun Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul. Dalam kegiatan Missa natal hari ini di Gereja Maria Rosari dipimpin Pastur Romo Bondan dari Kodran Bantul yang membawakan tema "Oramg Katholik Yang Semakin Erat Bersatu Dengan Kristus dan Berbuah Kasih" yang diikuti oleh kurang lebih 100 jemaat. Dalam pelaksanaan pengamanan Personil TNI POLRI bersama FKPM Kalurahan Wijirejo dan DLLAJ Kabupaten Bantul terbagi menjadi pengamanan di dalam gereja dan diluar pengaturan lalulintas.

Dalam pelaksanaan pengamanan di Gereja Maria Rosari Kapolsek Pandak bersama Piket Fungsi Polsek Pandak dibantu oleh Koramil Pandak, DLLAJ Kabupaten Bantul dan anggota FKPM Kalurahan Wijirejo. Selain melaksanakan pengamanan Anggota Polsek Pandak dan instansi terkait juga melaksanakan pengaturan lalulintas menyebrangkan jemaat karena letak Gereja berada di pinggir jalan yang ramai lalu-lalang kendaraan. 

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:14

0 komentar:

CB