Kapolres Bantul Monitoring Pilur Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K.,M.H Kunjungi Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Bantul dalam rangka Monitoring Pelaksanaan Pilurdes di wilayah Kapanewon Pleret. Minggu (27/12/2020).

Adapun kunjungan Kapolres Bantul diterima oleh Kapolsek Pleret AKP Riwanta didampingi Panewu Anom sekaligus Pj. Lurah Kalurahan Pleret Evi Siti Nur Fatonah, S.Sos.,M.M dan Staf Jawatan Pemerintahan Kapanewon Pleret Ibu. Ari di Ruang Rapat Kalurahan Pleret. 

Dalam arahannya, Kapolres Bantul memberikan penekanan agar dalam melakukan penanganan terhadap massa pendukung Calon Lurah yang berkonvoi dengan kenalpot blombongan tidak dilakukan secara keras namun lebih mengedepankan upaya persuasif.

Kapolres juga memerintahkan jajaranya apabila ada rombongan massa dalam jumlah kecil yang datang ke Kalurahan dan ingin menyaksikan proses rekapitulasi penghitungan suara agar diijinkan masuk ke dalam lingkungan Kalurahan dengan mendapatkan pengamanan dari Sat Brimob dan Sabhara Polres Bantul. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB