Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Lakukan Kunjungan di Pos Pam Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Tim Wasops dari Itwasum Mabes Polri melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Pam Piyungan, Selasa (29/12/2020) siang.

Tim Wasops terdiri dari Brigjen Pol Iriyanto S.I.K, KBP Suharsono dan KBP Eko Ismantoro.

Rombongan tiba di Pos Pam Piyungan disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH dan Kapos Pam Piyungan Iptu Boedi Hariyanto, SH, MM.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta memastikan berjalannya operasi dengan baik.

Dalam arahannya Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K menekankan kepada anggota agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Untuk setiap pelaksanaan kegiatan keluar anggota harus menerapkan body systim minimal dilakukan dua anggota yang saling melekat untuk saling menjaga satu dengan lainnya serta mengutamakan keselamatan daripada anggota itu sendiri.

Diakhir arahannya Brigjen Pol Iriyanto S.I.K berharap agar pelaksanaan pengamanan Nataru sampai dengan tanggal yang telah ditetapkan dapat berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB