Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Hadiri Rapat Pembahasan Dampak dari Penanaman Pipa Pertamina

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim menghadiri rapat pembahasan dampak dari penanaman pipa pertamina di Dusun Klangon dan Dusun Gunungmojo Argosari Sedayu Bantul, Rabu (16/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Setelah pekerjaan penambahan galian pipa  pertamina beberapa hari yang lalu dan sampai saat ini belum selesai dan  pekerjaannya terkesan lambat, sehingga mengakibatkan dampak yang negatif bagi masyarakat setempat.

Pengembalian pembangunanan saluran irigasi di klangon sepanjang kurang lebih 150 meter yang tidak sesuai dengan harapan warga agar segera ditindak lanjuti, untuk perbaikan kembali.

Dampak terhadap pengguna jalan lalulintas, karena penyempitan jalan  menimbulkan kemacetan sehingga  sering terjadi kecelakaan lalulintas.

Aipda Agus Muslim dalam penyampaian berkaitan dengan laka lantas agar rambu rambu lalulintas diperjelas, sehingga dari pengguna jalan bisa dengan jelas lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

Dari pihak pelaksana PT Nindya Karya (NK) akan menindak lanjuti keluhan warga serta akan bersama sama melakukan survey kelokasi untuk menentukan titik titik skala prioritas pekerjaan. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB