Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Laksanakan Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto melaksanakan Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan di kegiatan komunitas mancing Pasiran yang berlangsung di kawasan Pantai Samas, Srigading, Minggu (20/12/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif memberikan himbauan kepada panitia penyelenggara dan para pemancing untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona. Seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Sebagai garda terdepan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, saya akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Pandemi covid belum berakhir, tetap patuhi himbauan pemerintah," ujar Bripka Afif.

Kegiatan mancing pasiran diselenggarakan oleh Komunitas Jogja Pro Angler. Dalam kegiatan mancing pasiran tersebut, juara 1 diraih Riyan dengan ikan surung berat 0.95kg mendapat hadiah Rp 1,5 juta, juara 2 Sulis dengan ikan gatepan seberat. 0.47kg mendapat hadiah Rp 750 rb dan juara 3 Dedy  dengan ikan surung seberat 0.35 kg mendapat hadiah Rp 500 rb. Sedangkan ikan non sisik tidak naik dan digantikan dengan ikan terkecil 1 dan 2 dengan hadiah Rp 150 rb dan Rp 100 rb. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB