Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Takziah di Rumah Duka Almarhumah Ibu Parinem di Dusun Gesikan IV

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Takziah di rumah duka Almarhumah Ibu Parinem di Dusun Gesikan IV, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (17/1w/2020) jam 09.30 WIB.

Almarhumah merupakan mertua dari bapak Sukendro Anggota FKPM Kalurahan Wijirejo. Rencananya almarhum akan dimakamkan pada hari ini juga di pemakaman dusun setempat.

Takziah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga binaanya. Ketika ada warga masyarakat di Kalurahan Wijirejo yang sedang dilanda kesusahan sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita. Selain itu kegiatan takziah ini diharapkan lebih dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan takziah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB