Bripka Tri Asih Bersama FPRB Murtigading Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Desa Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona terus dilakukan anggota Polsek Sanden bersama Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Murtigading. Di antaranya dengan melakukan edukasi berupa imbauan dan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebran Covid-19 di lingkungan rumah warga yang tersuspect virus Corona.


Seperti pada Selasa (15/12/2020), Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan oleh Satgas Covid-19 FPRB Murtigading. Penyemprotan dilakukan di lingkungan rumah warga Dusun Pucanganom 1 yang tersuspect virus Corona. Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah.


Kegiatan penyemprotan disinfektan juga dihadiri Lurah Murtigading, Satgas Covid-19 FPRB Murtigading, Ulu-Ulu Murtigading, Kadus Pucanganom 1, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE.


Saat melakukan penyemprotan disinfektan, Bripka Tri Asih tak lupa menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat terkait 3 M 1T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Menjaga jarak minimal 1.5 meter dan Tidak berkerumun atau menjauhi keramaian.


"Jangan pernah anggap remeh virus Corona, wabah virus ini sangat cepat penularanya dan jumlah yang terkonfirmasi semakin bertambah. Tetap waspada, lindungi diri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan," pesan Bripka Tri Asih SE. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB