Bripka Tri Asih SE Dampingi Penyemprotan Disinfektan Oleh FPRB

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan anggota Polsek Sanden bersama satgas covid FPRB Kalurahan se-Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul. Pencegahan dilakukan dengan banyak cara, baik penyemprotan cairan disinfektan, himbauan pencegahan maupun operasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Hal itu seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE. Bersama Satgas Covid FPRB Murtigading, Bripka Tri Asih SE melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke lingkungan rumah warga yang terpapar virus corona, Sabtu (19/12/2020) jam 11.00 WIB.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di wilayah Dusun Pucanganom I Kalurahan Murtigading. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya FPRB Murtigading, Ulu - ulu Murtigading, Kadus Pucanganom 1, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Murtigading.

Bripka Tri Asih SE berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak bosan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Pandemi covid-19 belum berakhir bahkan akhir -akhir ini cenderung meningkat di wilayah Bantul. Tidak perlu takut namun tetap waspada dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB