DTT/SMDE Polsek Banguntapan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Iman Pranti Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Anggota Polri lulusan Dikmaba Polri 2000 (DTT/SMDE) Polsek Banguntapan menggelar bakti social dengan memberikan bantuan untuk pemabngunan Masjid Al Iman di Dusun Pranti Jomblangan Banguntapan Bantul, Rabu (23/12/2020).


Kegiatan tersebut sekaligus untuk memeperingati Hari Jadi DTT/SMDE yang mengambil tema “20 Tahun Kami Mengabdi”.


Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH mendukung kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi kepada anggotanya Leting DTT/SMDE.


“Terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jadilah anggota Polri yang Promoter. Jangan lupa kewaspadaan untuk menerapkan protokol kesehatan,” sambutnya.


Sementara itu, Ketua Leting DTT/SMDE Polsek Banguntapan Aipda Eny Nurmalia Purnami mengatakan, dalam menyambut hari jadi pelantikan kami menjadi anggota Polri, kami satu leting mengagendakan kegiatan untuk membantu dan berbagi kepada masyarakat dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Iman Pranti Banguntapan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid.


Bantuan diterima oleh Bapak Sutarjo salah satu panitia pembangunan Masjid Al Iman. Harapannya semoga pembangunan masjid berjalan lancar dan untuk Polri semoga semakin dicintai masyarakat, senantiasa diberikan kesehatan serta keselamatan dalam melayani masyarakat dantetap menjadi Polri yang Promoter. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB