Hadapi libur Nataru 2021, Kapolsek Sanden Hadiri Rapat Komprehensif Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 12:29

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan jajaran Forkompimka Sanden menghadiri kegiatan Rapat Virtual melalui Zoom, rapat Konprehensip Persiapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid -19 langsung dari Gedung Induk Parasamya di Ruang Rapat Komplek Kapanewon Sanden, Rabu (23/12/2020) pukul 09.00 WIB.

Rapat virtual dipimpin oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Hadir dalam kegiatan rapat virtual diantaranya Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Jawatan Keamanan Sanden Drs.Teguh Priyana, Lurah se-Kapanewon Sanden.

Bupati Bantul Drs H. Suharsono dalam sambutannya menyampaikan saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Bantul semakin naik. Agar hal ini diwaspadai dengan mengikuti Prokes secara ketat. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tentunya dengan meningkatnya kegiatan masyarakat maupun objek wisata yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Jangan sampai perayaan Nataru menimbulkan kluster baru covid- 19, kata Bupati Bantul.

Lebih lanjut Bupati Bantul menekankan kepada Lurah agar dapat bersinergi dengan Kapolsek dan Koramil untuk menjaga daerah masing masing dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang yang ada. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB