Kakek Mujiono Diantar Pulang Polisi Karena Bingung

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Anggota Polsek Jetis menjemput dan mengatarkan pulang seorang kakek yang bingung saat berada di wilayah Kapanewon Pleret, Bantul pada Sabtu (12/12/2020) malam.


Awalnya, kakek yang bernama Mujiono (70), warga Beji RT 2, Sumberagung, Jetis, Bantul ini bersepada ke daerah Kepenewon Pleret untuk menengok saudaranya. Namun sewaktu pulang kakek Mujiono malah salah jalan. Kakek Mujiono ditemukan warga dalam kondisi kehujanan dan bingung.


Atas inisiatif warga, kakek Mujiono diantarkan ke Polsek Pleret. Kemudian petugas Polsek Pleret menghubungi Polsek Jetis untuk memastikan kebenaran rumah kakek Mujiono di wilayah Jetis Bantul.


Setelah dilakukan koordinasi, kemudian anggota Polsek Jetis bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung dan tokoh masyakarat menjemput kakek Mujiono, hingga akhirnya bisa berkumpul kembali bersama keluarganya.


Secara khusus istri Mujiono, Poniyem, mengucapkan terima kasih kepada warga dan Polsek Jetis yang telah menemukan ataupun yang sudah mengantarkan suaminya pulang dengan teriring doa semoga menjadi amal ibadah dan berkah bagi anggota Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB