Kanit Binmas Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bamuskal Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Jaka Sutrisna menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bamuskal Kalurahan Mulyodadi, di gedung Kalurahan Mulyodadi, Bambanglipuro Bantul, Senin (14/12/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Kepala KUA Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Ketua Bamuskal Bapak Mugiarto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan Pamong serta Dukuh se Kalurahan Mulyodadi.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilkukan oleh Panèwu Bambanglipuro Drs  Lukas Sumanasa M.Kes yang disaksikan oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya Panewu Bambanglipuro mengucapkan selamat kepada anggota Bamuskal yang baru dilantik agar dapat menunaikan kewajiban dengan baik.

"Selamat kepada seluruh anggota Bamuskal yang dilantik hari ini. Selamat melaksanakan tugas, amanah dan tanggungjawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Niatkan apapun yang kita lakukan untuk ibadah," tutupnya.

Selama kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB