Kapolsek Bambanglipuro Melayat Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Surati

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melayat ke rumah duka almarhumah Ibu Surati di Dusun Sarang Kuwon Rt 002, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Selasa (22/12/2020) pagi. Almarhumah meninggal dunia pada usia 56 tahun karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mewakili Keluarga Besar Polsek Bambanglipuro menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Surati. Semoga almarhumah husnul khotimah, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kertabahan dan keikhlasan.

“Selain ikut berduka cita, kegiatan takziah juga untuk menambah keeratan jalinan silaturahim dengan warga masyarakat, karena kita semua nantinya juga bakal kembali kepada Allah ta'ala, " ucap Kapolsek Bambanglipuro.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan melayat kepada warga yang meninggal bagi Polri juga untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap keluarga yang sedang berduka. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB