Kapolsek Bambanglipuro Patroli Wilayah Pantau Situasi Gereja Di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM di dampingi Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Triwulandani, Kanit Bimmas Iptu Jaka Sutrisna melaksanakan patroi wilayah dan Sambang Gereja di Wilayah Polsek Bambanglipuro, Selasa, (22/12/2020) siang.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui situasi kamtibmas di lapangan secara langsung menjelang perayaan Natal di wilayah Kapanewon Bambanglipuro. Adapun gereja yang disambangi antara lain Gereja Islam Jawa  Sidomulyo, Gereja Kerasulan Baru dan Gereja HKTY Ganjuran.

Kepada petugas keamanan dan Pengurus gereja yang sedang melaksanakan persiapan Natal, Kapolsek berpesan agar meningkatkan penjagaan dan apabila mencurigai kegiatan yang akan menganggu kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro juga menyampaikan, dengan adanya perayaan Natal ini kami akan menempatkan personil Polsek Bambanglipuro disetiap gereja yang dipakai untuk ibadah Natal guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang merayakan Natal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro menyerahkan Masker untuk dibagikan kepada jemaat yang membutuhkan.

Hasil pantauan Humas Polsek Bambanglipuro kegiatan Natal akan dilaksanakan di masing masing Gereja dari tanggal 24 Desember hingga 1 Januari 2021. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB