Kapolsek Imogiri Hadiri Musdes PAW

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Kapolsek Imogiri Kompol Irianto SIP menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Musdes PAW Kalurahan Selopamioro, Kamis (17/12/2020) pagi.

Persiapan musyawarah Pemilihan Lurah Antar Waktu Kalurahan (PAW) Selopamioro diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Selopamioro ini untuk mempersiapkan pelaksanaannya yang akan dilaksanakan besuk hari Minggu tanggal 20 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan Musawarah Pj Lurah Selopamioro Umardhani , S.H, Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu, Carik Selopamioro Ngadimin,bKetua Bamuskal Kalurahan Selopamioro S. Wadi Setyawan serta Ketua panitia PAW Selopamioro Widodo.

Dalam sambutan ketua panitia PAW Kalurahan Selopamioro Widodo  menjelaskan  panitia sudah membagikan surat undangan sebanyak 157 orang peserta musyawarah untuk menentukan Pemilihan Lurah Antar Waktu.

Dikatakkan dari panitia juga sudah menyiapkan 5 bilik dan 2 kotak suara untuk persiapan dilaksanakan pemilihan dengan cara pencoblosan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Imogiri memberikan tanggapan  untuk keamanan dan kelancaran kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semua.

Polsek Imogiri sudah mempersiapkan personel untuk melakukan pengamanan kegiatan ini untuk itu mohon kerjasamanya dengan harapan kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses tidak lupa karena masih dalam pandemi Covid-19 pelsksanaannya tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB