Kapolsek Pandak Hadiri Kegiatan Penguatan Forkopimkap

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Kegiatan Penguatan Forkopimkap Kapanewon Pandak Bantul bertempat di RM Ingkung Mbah Demang Dusun Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (22/12/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala KUA Kapanewon Pandak diwakili Subandi S.Ag, Kepala Rupbasan Bantul diwakili Sujatmiko SH, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, Lurah Se Kapanewon Pandak, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijireji Aiptu Suryono, Babinsa Kalurahan Wijirejo Serda Andri, Perwakilan Kepala Dusun se Kapanewon Pandak, Bakal calon lurah Bapak Wasdiyanto dan Bapak Sukijo dan Perwakilan Linmas Se Kapanewon Pandak.

Bertempat di RM Ingkung mbah Demang Dusun Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan Penguatan Forkopimkap Kapanewon Pandak Bantul. Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Forkopimkap dan Instansi se Kapanewon Pandak.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan bahwa menjelang hari Natal pada tanggal 25 Desember 2020 diharapkan Forkopimkap dan Instansi se Kapanewon Pandak untuk dapat bekerjasama dalam pengamanan Di Gereja agar dalam pelaksanaan natal dapat berjalan aman dan lancar. Selain itu pada tanggal 27 Desember 2020 Kalurahan Caturharjo akan melaksanakan Pemilihan Lurah dimana ada 2 calon yaitu bapak Wasdiyanto dan bapak Sukijo diharap kepada kedua bakal calon agar memberikan himbauan kepada massa pendukungnya agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye, proses pemilihan dan sesudah pemilihan. Selain itu dalam massa pandemi covid-19 ini kami Forkopimkap berpesan kepada Lurah, Kepala Instansi, kepala Dusun dan Linmas agar turut serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan mentaati protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap kegiatan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB