Kapolsek Pandak Hadiri Rakor Pelaksanaan Pilurdes Serentak di Kalurahan Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Kegiatan rapat kordinasi pelaksanaan Pilurdes serentak di Kalurahan Caturharjo bertempat di Ruang Rapat Kantor Kapanewon Pandak Bantul, Senin (21/12/2020) jam 12.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md., Keb, Pj Lurah Kelurahan Caturharjo Guribanto SIP, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Cuturharjo Heru Supranoto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Babinsa Kalurahan Caturharjo Pelda Kasimin.

Bertempat di Ruang Rapat Kapanewon Pandak telah berlangsung kegiatan Rakor pelaksanaan Pilurdes serentak di Kalurahan Caturharjo. Dalam kegiatan tersebut membahas terkait pelaksanaan pemilihan Lurah Kalurahan Caturharjo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2020 dan dalam pelaksanaan pemilihan Lurah Kalurahan Caturharjo harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan bahwa kami TNI POLRI sudah siap dalam pelaksanaan pengaman pemilihan Lurah Kalurahan Caturharjo. Kami juga berharap kepada panitia agar menekankan untuk Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pilurdes harus tetap dilaksanakan dan ditekankan kepada masyarakat. Kami juga berharap kerjasama agar dari panitia pilurdes agar berkoordinasi dengan pihak keamanan agar Pilurdes dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB