Kapolsek Pleret Hadiri Kegiatan Pembekalan Calon Lurah Desa Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan pembekalan Calon Lurah Desa Pleret di Pendopo Kalurahan Pleret, Minggu (20/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PLT Panewu Pleret Saryadi S.IP M.Si, Kapolsek Pleret Akp Riwanta, Danramil Pleret Kapten Czi Suyadi, Panewu anom /Pj Lurah Pleret Evi Nur Siti Fatonah S.Sos MM, Kanit Binmas Polsek Pleret Ipda Ali Mashar, SH, Bhabinkamtibmas Desa Pleret, 4 Calon Lurah Desa, Panitia 9 dan anggota.

Sambutan dari Pj Lurah Desa Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM menyampaikan selamat datang kepada Forkopincam Kapanewon Pleret yang bersedia hadir dan memberikan pembekalan kepada Calon Lurah Desa, dan saya berpesan kepada para Calon agar siap menang dan siap kalah sehingga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

Pembekalan dari Panewu Pleret menekankan untuk 3 hal yang harus di benahi, yang pertama adalah niat dalam mencalonkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat, yang kedua dalam berkampanye perhatikan adab-adab hindari money politik, dan yang ketiga penyelenggaraan Pilurdes ini harus memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Adapun himbauan Kapolsek Pleret AKP Riwanta kepada para calon Lurah agar bisa legowo dalam menerima apapun hasilnya, tak lupa juga untuk ikut menghimbau kepada para pendukungnya tetap patuhi Protokol Kesehatan. "Walaupun suasana panas namun tetap dihadapi dengan hati yang dingin, karena kita semua adalah saudara" terang Kapolsek. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB