Kapolsek Pleret Hadiri Pelantikan Pamong Dan Bamuskal Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 12:00

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong Kalurahan Pleret dan Bamuskal Kalurahan Pleret di Pendopo Kalurahan Pleret, Pleret, Bantul, Selasa (15/12/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Panewu Pleret Saryadi S.IP M.Si, Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil Pleret Kapten Czi Suyadi, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Kepala Kua Pleret Drs. Ali Naseh SH, Pj. Lurah Pleret Evie Nur Siti Fatonah S.Sos MM, Pamong Kalurahan Pleret, Ketua Bamuskal dan anggota.


Dalam sambutanya Plt. Panewu Pleret menyampaikan ucapan selamat kepada Pamong dan Bamuskal atas pelantikanya. Ia juga menyampaikan bahwa empat urusan keistimewaan saat ini langsung mengalir ke Kalurahan, antara lain urusan kelembagaan, pertanahan, kebudayaan dan tata ruang. Untuk itu, ia berpesan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Kegiatan pelantikan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan mewajibkan peserta maupun tamu undangan memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB