Kapolsek Sedayu Hadiri Kegiatan Imunisasi Di SDN Panggang Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menghadiri kegiatan imunisasi Td di SDN Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Jumat (11/12/2020) pagi.

Kegiatan imunisasi tersebut dihadiri oleh Panewu Sedayu Bantul Sarjiman SIP ME, Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH M.H MM, Panit Binmas Aiptu Alip Subana dan Babinsa.

Kepala Puskesmas Sedayu, Dr. Sistia Utami, selaku Ketua pelaksana kegiatan imunisasi Td menyampaikan, bahwa imunisasi ini diberikan untuk memvaksin siswa dengan vaksin Tetanus dan Difteri diberikan kepada seluruh siswa kelas 1 kelas 2 dan kelas 5.

Pelaksanaan imunisasi ini dilakukan dengan 3 shift. Shift pertama pukul 08.00 WIB untuk kelas 1 berjumlah 36 siswa, shift ke 2 pukul 09.00 WIB untuk kelas 2 berjumlah 53 siswa dan shift ke 3 pukul 10.00 WIB untuk kelas 5 sebanyak 40 siswa.

“Semua dilaksanakan wajib mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak, serta wajib didampingi orang tua dan datang tepat pada jadwal yang sudah diberikan,” ungkap Kepala Sekolah SDN Panggang Ibu Titik. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB