Kapolsek Sewon Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Kabupaten Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri rapat koordinasi persiapan menjelang pelaksanaan pilkada serentak Kabupaten Bantul 2020 di aula Kapanewon Sewon, Rabu (2/12/2020).

Rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh PPK Sewon yang juga dihadiri oleh Panewu Sewon Danang Erwanto M,Si, Kepala PPK Sewon Thamrin Isnawan, SE, Pj Danramil Sewon Kapten Nuryanto dan seluruh Forkompincam Kapanewon Sewon tersebut bertujuan membahas persiapan Kecamatan Sewon menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bantul 2020.

Dalam sambutan pada acara tersebut Kapolsek Sewon mengatakan, Pilkada 2020 merupakan pesta demokrasi bagi warga Kabupaten Bantul. Karena tahun ini para warga Bantul khususnya warga Sewon diminta untuk menggunakan hak pilih mereka dalam menentukan orang yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Bantul sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantul.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Polsek Sewon siap mengamankan pesta demokrasi bagi warga Bantul.

Ia berharap seluruh tahapan-tahapan Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar, serta warga masyarakat turut mensukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB