Kronologis Wisatawan asal Prambanan Tenggelam di Pantai Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 12:41

Fajar Apriyanto (20) warga Sengon, Gantiwarno Prambanan tenggelam dipantai Parangkusumo, Kretek, Bantul pada hari Rabu (16/12/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama tiga temannya dari Prambanan  berwisata ke Pantai Parangkusumo.

Setibanya di pantai sekira pukul 12.30 WIB, mereka lalu bermain di tepian pantai, selang beberapa saat kemudian korban berinisiatif mengajak saksi Bintang Ardiansyah (17)  untuk bermain air namun tanpa disadari keduanya bermain di area palung yang sangat berbahaya untuk aktifitas mandi maupun berenang.

Lalu sekira pukul 16.00 WIB datang ombak besar yang menyeret korban maupun saksi ke tengah, melihat hal tersebut saksi berusaha meraih tangan korban namun karena kuatnya hantaman ombak membuat pegangan terlepas korbanpun terseret semakin ketengah dan tenggelam.

Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan oleh personel gabungan baik dari TNI, Polri , Tim SAR maupun relawan dengan terus melakukan penyisiran disepanjang pantai secara bergantian. (Humas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB